Sunday, February 28, 2016

Langit ini punya siapa? ("Who has the sky ?")

Saya sangat senang memandang langit, banyak rupa - rupa awan yang cukup menawan hati dan terlebih pada saat senja warna merah kekuningan mulai mendominasi warna langit yang tadinya didominasi oleh warna biru. Pohon - pohon pun mulai tampak tidak nyata dan dalam dunia photography disebut dengan silhouette.

I am very happy to see the sky, many clouds are captivating and especially at twilight yellowish red color began to dominate the color of the sky that had been dominated by blue color. Trees seen unreal and in the world of photography called Silhouette.

senja 1

Pada saat inipun aku sadar bahwa sebentar lagi langit akan berganti warna gelap dengan bintang - bintang bercahaya kelap kelip diangkasa. Saya senang bahwa satu hari sudah saya lewati dengan bahagia. Semua pekerjaan telah diselesaikan dengan baik. Artinya saya berada pada ruang waktu yang bahagia. Saya pun bersujud mencium bumi sang ibu pertiwi. Akan tetapi setelah itu saya pun kembali menengadahkan kepala keatas dengan pikiran melayang terhadap hari esok dan masa depan.

In this time I realized that soon sky will change on its color to a dark sky with stars twinkling in the sky. I am glad that I have passed one day happily. All the work has been completed properly. This means that I am in a happy space and time. I bowed down to kiss the earth of  motherland. But after that I went back to raise my head up to the sky with thoughts drifting toward to tomorrow and the future.

  siluet

Tidak salah lagi bahwa Tuhan memiliki rumah diangkasa. Semua orang jika berdoa dan memohon sesuatu pasti menengadahkan wajahnya keangkasa seolah - olah tuhan ada di atas langit. Akan tetapi langit memang memberikan warna - warna yang mengagumkan. Saya terkejut mendengar pertanyaan anak saya " Papa langit ini punya siapa?"

No doubt that God has a house in the sky. Everyone are praying and begging something definitely by turning their face to the sky as - if a god in the sky. But in fact the sky is giving awesome color. I surprised to hear my child's question "Papa who has the sky?"



Ketut Rudi Utama
Photo by : Lelly Jeane And Molina Olivia
Model : Rias, Garson, Malvin

No comments:

Post a Comment