Friday, February 23, 2018

Tentara Yang Beruntung (Soldier Of Fortune)

Tentara Yang Beruntung (Soldier Of Fortune)

Hidup ini diibaratkan seperti berada dimedan pertempuran begitu menyeramkan dan menakutkan, namun meski demikian setiap manusia harus melewatinya. Sejak lahir manusia mulai dilatih dan dipersiapkan untuk menjadi kuat dalam melewati hidupnya kelak.

Life is likened to a battlefield so scary and frightening, yet every human must go through it. Start from date of birth then human begin to be trained and prepared to be strong in passing through their life someday.

medan perang 1

Dalam artikel kali ini, aku berbicara tentang keberuntungan dan perjuangan. Terinspirasi dari sebuah lagu yang berjudul Soldier Of Fortune dan banyak hal mungkin Aku dan kamu memiliki cerita yang sama tentang perjuangan kita dalam menghadapi masa-masa sulit dalam menyelesaikan semua problematika hidup ini yang tidak akan pernah berakhir sampai tutup usia ini.

In this article, I'm talking about lucky and struggle. Inspired by a song titled Soldier Of Fortune and many things maybe between you and I have the same story about our efforts struggling and facing difficult times in solving all problems of life that will never end until the end of our life.

medan perang 3

 medan perang 5

Semua problematika hidup masa lampau tatkala kita ingat kembali seperti terlewati begitu saja. Terlahir pada keluarga yang baik, dikasi kesempatan mengenyam pendidikan dan berada dilingkungan orang-orang yang baik serta menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan apa yang dikehendaki dan semua ini adalah keberuntungan besar buat Aku. Namun ini adalah setengah perjalanan hidupku semoga keberuntungan itu tetap ada disetiap aku bangun dari tidurku. Seperti dalam pertempuran aku pastinya selalu berharap sebuah kemenangan.

All problems of the past when we recall them as they easily passed. I was born in a good family, having opportunity to get well education and always surround by good people and society and finally I found a life partner in accordance with what I desired and all of that is a great fortune for me. Yet it is half of journey of my life and I always hope that lucky is still with me every time when I wake up from my sleep. As in battle I always expect a victory.

medan perang 4

Dan masih banyak bentuk keberuntungan lainnya yang dititipkan Tuhan padaku melaluimu wahai Orang Tua dan saudara-saudariku, teman-temanku, alam yang selalu bersahabat denganku. Semoga cinta yang kita bangun bukan cinta semu namun cinta yang sesungguhnya dan sejatinya inilah yang membawa keberuntunganku. Semoga Keberuntungan selalu ada dalam rumah sederhana ku dimana aku hidup bersama siapapun yang dikirim Tuhan sebagai malaikat penolong.

And there are many other forms of luck that God entrusted to me through you O my parents and my brother sister, my friends, nature that always charms on me. May the true love that we build and this true love actually brought my luck. I hope luck is always there in my modest house where I live with whoever sent by God as an angel.

medan perang 2

"Aku tidak terbunuh saat berada di dalam medan pertempuran meski tidak ada senjata bahkan sebilah pisau ditanganku. Desing peluru dan dentuman bom mengelilingiku tapi satu pun dari senjata itu tidak mengenaiku atau mungkin saja tentara musuh tidak mau membunuhku dan membebaskanku tanpa kemenangan. Aku memang tentara yang beruntung. Ternyata banyak sekali keberuntungan dalam hidupku yang harus disyukuri.”

"I was not killed in the battlefield even though there was no weapon even a simply knife in my hand, bullets and bombs were around me but none of them hit me or maybe enemy soldiers would not kill me and let me go with no victory." I am indeed a soldier of fortune. once there are many luck in my life to be grateful for. "


Ketut Rudi
Image by Googling





Song : Deep Purple - Soldier of Fortune (cover by Sershen & Zaritskaya) 

No comments:

Post a Comment