Monday, January 14, 2019

Menjadi Sukses "Melompatlah Lebih Tinggi" (Being Successful "Jump Higher")

Jika Anda merasakan bahwa hidup anda berjalan statis, sesungguhnya Anda merencanakan hidup anda berjalan dalam zone aman. Artinya Anda berencana untuk tetap diam tanpa ada keinginan untuk maju dan melangkah lebih jauh lagi. Dan jika Anda gagal dengan usaha yang statis, maka akan berat memulai sebuah rencana baru dalam kondisi terpuruk, Anthony Robbins, Pembicara motivasi mengatakan, “Jika Anda tidak memiliki sebuah rencana, maka orang lain akan membuat Anda masuk ke dalam rencana mereka.”

If you feel that your life goes static, you actually plan your life running in a safe zone. It means that you are planning to stay without any wish to go forward and go one step further. And if you fail in a static business, then it will be very hard to start a new plan in a collapsed condition, Anthony Robbins, motivational speaker says, "If you do not have a plan, then others will make you fit into their plans."

melompat lebih tinggi

Tatkala melihat sebuah Photo seorang teman melompat dengan riang gembira, maka hati saya bergerak untuk mengembangkan reputasi saya sebagai seorang yang dapat diandalkan di dunia kerja manapun yaitu dengan menjadi orang yang melebihi kemampuan rekan-rekan kerja saya sehingga atasan tentunya lebih mengandalkan saya dalam bekerja. Tidak hanya menyelesaikan sebuah pekerjaan tapi juga melaksanakan tugas dengan tepat waktu, sesuai anggaran didasari oleh kejujuran dan kebenaran. Menjadi sukses karena sebuah komitmen yang selalu ditepati. Diibaratkan Photo diatas, saya akan melompat setinggi-tingginya. Namun tatkala penghasilan yang rendah didapatkan, saya pun menjadi malas dan hidup statis lagi. Jangankan melompat, bergeser dari tempat duduk saja terasa berat tubuh ini.

When looking at a photograph of a friend jumping happily, then my heart moves to develop my reputation as a reliable person in any working world, be a person who has more ability than my colleagues so that the boss will rely more on my work. Not just finishing a job but also do the task on time, within budget based on honesty and truth. Being successful is more about commitment that always met. Likened to the above Photo, then I would jump as high as I can. However, low-income earned, turning me became lazy and facing a static life anymore. Instead of jumping, sliding from my seat just feels the weight of this body.



Ketut Rudi
Photo sent by Aandarmuji Aan
Model: Aandarmuji Aan


Cakra Khan - Kekasih Bayangan || Angga Candra || Cover

No comments:

Post a Comment