Wednesday, October 3, 2018

Mencari Pantai Untuk Ungkapkan Cinta (Looking A Sea Shore To Speak Love)

Menyatakan cinta adalah suatu hal yang dibilang mudah akan tetapi sangat susah untuk dilakukan. Terkadang muncul perasaan takut dan malu jika ditolak. Aku membaca ribuan artikel tentang hal ini, sehingga membuat aku berdiri tegak berani untuk menyampaikannya secara langsung. Akupun berjalan berkeliling mencari ruang dan waktu yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara jantan tanpa perantara. Dan aku menemukan tempat yang indah itu. Tiba saatnya aku ucapkan "Aku sayang kepadamu, maukah kamu menyayangiku?". Ketika kudengar kata lembut itu, aku pun melompat tinggi berlari senang memberitahu angin, laut dan hamparan pantai yang luas bahwa dia juga mencintaiku.  

Stating love is a thing practically easy but very hard to do. Sometimes appears the feeling of fear and embarrassment if rejected. I read thousands of articles about it, so that makes me stand up gently to deliver it personally. Then I walked around looking for a space and time to resolve these issues without any intermediary. And I found a wonderful place. It was a good time to say "I love you, Would you love me ?". When I heard that soft words, I was pleased jumped high and run to tell it to the wind, blue sea and wide expanse of sea-shore that she also loves me.

  dipantai kupang1 dipantai kupang3 dipantai kupang2 dipantai kupang oeltune beach1 oeltune beach2

Sudah pasti kuungkapkan rasa cintaku ditempat yang indah. Pasti kamu tidak percaya bahwa bersihnya pantai ini karena aku sendiri yang menyapunya khusus untuk kamu, sayangku.  

Surely I will express my love in a beautiful place. Surely you won't believe that the cleanliness of this beach because I swept it specifically for you, my dear.

Ketut Rudi
Location : Oeltune Beach and Kolbano Beach East Nusa Tenggara
Photo By : Arifin Koanak and friend




Song : Iwan Fals dan all star - Kemesraan 

No comments:

Post a Comment