Monday, January 14, 2019

Apa Yang Paling Dibutuhkan Dalam Perjalanan Malam? (What is Most Needed In The Night Journey?)

Apa yang anda bayangkan tatkala harus melakukan sebuah perjalanan melewati medan yang berat dan anda harus melakukannya demi sebuah harga diri?. Sudah pasti berbeda dari biasanya, sebab malam hari membutuhkan sebuah persiapan yang matang.

What do you imagine when should undertake a journey through the rugged terrain, and you must do so in favor of a self-esteem ?. It is definitely different than usual, because the night requires a thorough preparation.

perjalanan senja1

Setiap adventurer memiliki style yang berbeda-beda dalam melakukan sebuah perjalanan. Ada yang melakukan perjalanan dengan cepat, ada yang berjalan santai sambil menikmati keindahan alam, ada yang berjalan dengan persiapan yang ringan namun efisien, ada juga yang memilih melakukan sebuah perjalanan dengan persiapan yang matang yaitu membawa semua perlengkapan yang kemungkinan akan dibutuhkan.

Each adventurer has different style of doing a journey. Some of them are traveling quickly, walking slowly and enjoy the natural beauty, and some of them are running with a lightweight efficient preparation, or some are choosing a perfect preparation that is carrying all the equipment that required.

perjalanan senja2

Jika harus melakukan perjalanan malam, lebih baik mengajak banyak teman. Berjalan sendiri pada malam hari akan sangat sulit untuk dilakukan (kecuali bagi mereka yang sudah terlatih dan terbiasa melewati sebuah jalan), apalagi jika anda memiliki phobia terhadap hal-hal mistik. Jika rasa takut telah menguasai anda, dapat dipastikan perjalanan malam anda akan sedikit terganggu oleh perasaan was-was.

When you have to travel at night, the better to invite a lot of friends. Walk alone at night would be very difficult to do (except for those who already trained and accustomed to passing through a road), especially for you who have a mystical thing phobia. When you have mastered by your fear, it's definitely your night trip will be a little distracted by feelings of anxiety.

perjalanan senja4

Lampu menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi jika melakukan perjalanan di malam hari. Sama halnya sebuah pesawat akan membantalkan penerbangannya pada malam hari jika terjadi kerusakan pada alat radar pengontrol cuaca.

The lamp becomes a necessity thing that must be ready when traveling at night. Just like an airplane, flight will be canceled at night when Weather radar is inoperative.

perjalanan senja3

Akan tetapi diantara semua itu yang paling utama adalah sebuah keberanian untuk melakukan perjalanan pada waktu malam hari.
 
But among of all above, the main thing is a courage to travel at night.




Ketut Rudi
Photos sent by Aandarmuji Aan
Model : Aandarmuji Aan
Location : Sukamade East Java


Wake Up (Rage Against the Machine Cover)

No comments:

Post a Comment