Saturday, October 20, 2018

Seperti Apa Mobil Yang Handal ? (What Does Reliable Car Look Like? )

Mobil menjadi sebuah alat yang kini fungsinya bukan hanya sebagai barang mewah semata namun sebagai sebuah kebutuhan utama terutama dalam hal transportasi. Oleh sebab itu setiap mobil harus memiliki beberapa kriteria yang bisa membuat pengemudi dan penumpang menjadi nyaman dan aman untuk mencapai tujuan.

Car becomes a tool when in today is having functions which is not only as a luxury item but as a major requirement especially in terms of transportation. Therefore, every car must have some criteria that could make the driver and passengers comfortable and safe to reach their destinations.

antar sampai ke tujuan1


Mobil dijaman sekarang ini merupakan pelindung dari segala cuaca pada saat melakukan urusan pekerjaan yang membutuhkan mobilisasi yang tinggi. Sebelum membahas tentang kriteria yang bisa membuat kita menjadi nyaman dan aman untuk mencapai tujuan, penting untuk diketahui bahwa kendaraan memerlukan supir yang handal yang menjadikan setiap kendaraan menjadi nyaman dan aman. Jadi yang paling penting sebelum memiliki kendaraan adalah kemampuan menyetir yang baik atau memilih supir yang baik. Ada banyak hal positif jika seseorang memiliki keterampilan menyetir, seperti ada tanggung jawab dibalik kemampuan ini. disamping sebuah kemampuan meredam emosi dan sebuah kesabaran. Oleh sebab itu harus tetap diIngat bahwa nyetir dan memiliki mobil itu bukan untuk gaya-gayaan. Berikut adalah beberapa kriteria mobil yang handal dan mungkin para pembaca dapat menambahkannya sesuai pengalaman yang dimiliki :

Car in this era is the patron of all-weather at the time on completing jobs which is requiring a high mobilization. Before discussing about the criteria of cars that can make us comfortable and safe to destination, then it is important to note that the vehicle requires a good driver who makes every vehicle comfortable and safe. So the most important before having a car is the ability to drive a vehicle or choosing a good driver . There are a lot of positives things when someone has driving skill, as there are responsibilities behind this ability. as well as an ability to calm the emotions and a patience. Therefore kept in mind that driving and owning a car is not to show off. Here are some of the criteria for a reliable car and perhaps readers can also add the proper experience of:

Setiap orang terutama didaerah perkotaan tentu pernah terjebak dalam kemacetan, siapa saja baik pengemudi atau penumpang pasti menjadi bosan. Untuk itu, Anda perlu mobil yang dapat memberikan hiburan dengan cara yang praktis dan mudah. Sehingga, supir dalam hal ini tetap bisa berkonsentrasi saat berkendara tanpa terganggu. Kebalikannya pada jalanan yang sepi maka hiburan dapat menghilangkan rasa ngantuk dan bosan.

Everyone especially in city certainly ever experienced on stuck in traffic, anyone either the driver or passenger get bored. For that, you need a car that can give entertainment in practical and easy way. Thus, the driver in this case can still concentrate on driving without being distracted. On the other side when driving on a quiet street, the entertainment can eliminate sleepiness and boredom.

Berkendara di jalan raya sebenarnya membuat seorang pengendara dan penumpangnya berada sangat dekat dengan bahaya. Meskipun sudah waspada, namun pengendara yang lain atau pengguna jalan lainnya bisa saja menjadi penyebab dari sebuah kecelakaan. Agar berkendara makin aman dan nyaman, pilih mobil yang mampu memberikan perlindungan dan peringatan akan bahaya yang mungkin akan terjadi.

Driving on the highway actually makes a driver and passengers are very close to danger. Although driver was wary, but the other rider or other road users could be the cause of an accident. In order to drive more safely and comfortably, choose a car that is capable on providing protection and warning of the dangers that might occur.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, berkendara sudah menjadi keharusan dan tentu saja bahan bakar minyak mobil Anda perlu menjadi bahan pertimbangan dalam hal pemilihan sebuah kendaraan. Memiliki mobil yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan adalah idaman semua orang selain melihat fungsi sebuah kendaraan.

For those who have high mobility, driving has become a necessity and certainly fuel of your car needs to be taken into consideration in term of selection of a vehicle. Having a fuel efficient and environmentally friendly car is a dream of all people beside the functions of a vehicle itself.

antar sampai ke tujuan2

Kebutuhan kendaraan untuk mobilitas yang tinggi, menuntut beberapa orang dijaman modern ini untuk memiliki kendaraan yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilisasi tersebut. Mobil kini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun juga sebagai identitas diri untuk memudahkan aktivitas. Saya mampu mencapai tempat yang indah di muka bumi ini karena sebuah kendaraan yang handal dan kemampuan saya menyetir serta mengikuti rambu-rambu lalu lintas yang ada. Ada perasaan takut sebab jika terjadi kecelakaan maka tentunya sangat susah buat saya karena rumah sakit sangat jauh keberadaannya dari tempat ini.

The need of vehicle for a high mobility, demanded a few people in modern times are to own a vehicle that is able to answer all the needs of the mobilization. Cars are not just a means of transportation, but also as an identity to ease on every activities. I was able to meet a beautiful place on earth because of a reliable vehicle and my ability to drive, and follow the traffic signs. There was a feeling of fear when imagining an accident occurred and certainly very difficult for me because the existence of hospital is far away from that place.


Ketut Rudi
Location : Rua Beach West Sumba



Song :Rage Against The Machine - Killing In the Name 

No comments:

Post a Comment